PAC. IPNU-IPPNU PUCUK

PAC. IPNU-IPPNU PUCUK

Jumat, 04 Juni 2010

RAPAT KERJA II PAC. IPNU-IPPNU KECAMATAN PUCUK

Rapat Kerja II PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Pucuk di Makam Syeh Maulana Iskhak Kemantren Paciran Lamongan. Dengan peserta 45 terdiri dari Pengurus PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Pucuk dan 2 delegasi dari PR/PK IPNU-IPPNU Se-Kecamatan Pucuk.

Sebelum ke lokasi Rapat Kerja II para peserta berkumpul terlebi dahulu di MWC NU Kecamatan Pucuk untuk melakukan regestrasi. Dengan kontribusi tiap Peserta Rp. 10.000,- sudah mendapatkan fasilitas Buku Materi, Snak, Kendaraan, Makan dan Minum. Tepat pukul 07.30 seluru peserta naik mobil, di iringi dengan satu bacaan solawat yang penuh dengan semangat berangkat menuju makam syeh maulana iskhah.

Rapat kerja II PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Pucuk dimulai dengan upacara pembukaan (Opening Ceremony), pembukaan di buka langsung oleh sekretaris umum PC IPNU Kabupaten Lamongan rekan Ahmad Fauzun adzim secara simbolis dengan membaca surat Al-Fatikhah dan Mengetuk Mic. pada kesempatan ini hadir juga Wakil Bendahara PC IPPNU Kabupaten Lamongan rekanita Nikmah.

Rapat Kerja II PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Pucuk adalah forum untuk mengevaluasi kinerja pengurus maupun kegiatan yang sudah dilaksanakan dan juga yang belum bisa dilaksanakan , Menganalisa Kondisi secara umum maupun khusus Kecamatan Pucuk, Membuat rencana-rencana strategis dalam rangka pengembagan organisasi, dan Menyusun Program Kerja Tahun II periode 2009-2011.

Kegiatan yang di selenggarakan di kemantern paciran lamongan menghasilkan beberapa kebijakan terkait dengan Arah Pengembangan Organisasi yang terdiri dari Pengembangan Organisasi, Pengembangan Sistem pengkaderan, dan pengembangan peran dan fungsi organisasi. dan Program Kerja tahun II. Dengan hasil ini di harapkan IPNU-IPPNU di kecamatan pucuk akn lebih baik dan dapat dirasakan manfaatnya di pemerintahan, pendidikan maupun masyarakat.

Kondisi IPNU-IPPNU se-Kecamatan Pucuk di tentukan oleh para pelajar NU Se-Kecamatan Pucuk, hitam putiya organisasi ini bagai mana para pelajar NU Kecamatan Pucuk mewarnainya. Selamat Belajar Berjuang dan Bertakwa

Tidak ada komentar: